Extra Mural to Baduy..

2008 yang eightcellent,
kita kan udah deal mau ke baduy nii,,,,

nah, sekarang temen2 diminta bayar biaya perjalanannya 140 ribu ke ketua tutor,
Ntar dari ketua tutor bayar ke dina fitri wahyuni atau gesti, paling lambat rabu ini...

Okay, okay...
Hatur Nuhun
Matur Nuwun

(pesimis bakalan pada baca TT, yasudah... semangat!!!)

posted under |

2 komentar:

rima destya mengatakan...

gw baca kok ful....^^

Fulki Fadhila mengatakan...

hahaha, makasih rima sayang...

iya niii aku merasa hambar,,
jadi tulisan ini dari aku,
untuk aku dan kamu,
oleh aku..

fyyyuuhhh,,, capeee deh ^^

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers


Recent Comments