Upload Slide kuliah NBSS (17 Nov 2009)

Assalamu'alaykum wr.wb.

NBSS - PAEDIATRIC & ADULT Audiology
(file ini saya upload dalam bentuk *.pptx supaya size-nya lebih kecil)

Pengumuman:
1. slide collection ini juga bisa diambil dalam bentuk soft copy di PC copa-copy no.3 di D:/fk unpad 2008 (kira-kira alamatnya gini) atau hard copy di Mulia Abadi Gerbang
2. kalo ada temen-temen yang mau ngasih pengumuman via blog tapi ga tau caranya ato sulit koneksi ke internet, silakan hubungi mitra saya: Sayyid The Trigger. Nanti mitra saya ini yang akan meminta saya untuk mengumumkannya di blog
3. kalo ada yang bertanya-tanya siapa itu The Dancing Man, saya cuman bisa menjawab, "You don't need to know me, and I don't need to know you, cause I'm The Dancing Man"

Wassalamu'alaykum wr.wb.
The Dancing Man

posted under |

2 komentar:

syu mengatakan...

be mature, please..

Fulki Fadhila mengatakan...

kalo hakam bukan the dancing man,
jadi dancing man siapa? sayyid?

mwahahaha :)

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers


Recent Comments