untuk angkatan terCINTA dari yang CINTA angkatan

judul post ini saya ambil dari komen flori di video-nya aji.
yep, video-nya aji, untuk angkatan kita.

mungkin temen-temen udah tau, setiap kita abis lecture, ada video tentang 1-2 orang dari kita yang dipasang di layar depan, atau mungkin video setelah kita olymphiart, yang isinya kurang lebih review perjalanan olymphiart kedua kita dan menghimpun semangat untuk olymphiart kita yang ke-3, which is, (masih) tahun depan.

nah, yang terakhir, ada video dari aji: ketua tim SOLID angkatan kita (baca: soang), yang isinya nyemangatin kita untuk ujian. yang belum liat, coba liat dulu. ini linknya:

dan ada juga video buat temen2 kita yang Allah izinkan untuk belajar lebih banyak,
temen2 yang ada di 2009. Ini linknya:

pas saya nonton videonya,
hm, saya terharu beneran.
mungkin dari segi kuantitas, ini video cuma 1 menit 46 detik.
tapi, ini jadi 1 menit dan 46 detik yang berharga,
baik untuk saya yang menontonnya, dan siapapun baik itu 2008 dan orang lain yang liat.
saya ngerasain rasa yang kuat, yang tersirat di video itu.

saya ngerasanya kok, gila aja. di saat orang2 belajar ujian,
ada yang masih aja buat-buat ginian, entah-lah itu Tim Solid Angkatan, Tim Akademik kita, PENGUIN, Tim KOMINFO (\m/), dan pengurus-pengurus angkatan yang lain. di saat orang berpikir untuk dirinya, selalu ada sekumpulan orang yang berpikir untuk orang lain.

Apa salah? no, saya kira gak salah. karena ini semua emang pilihan. ada juga kok (mungkin, saya g mau suudzhon), orang yang ngelakuin ini semua dengan tujuan utama ngasih benefit ke dirinya sendiri. dan biasanya orang kek gitu gugur dengan sendirinya.

oke, omongan saya mulai ngelantur.
intinya saya pengen bilang sih,
kayaknya kita, rakyat jelata angkatan (ahahaha) juga sebenernya harus bener2 bersyukur, ada yang masih ngurusin akademik kita, kesolidan kita, ekonomi angkatan kita, informasi di angkatan dan banyak lagi. Bisa dengan cara apapun, dengan ngedengerin orang yang ngomong di depan misalnya, ngumpulin soal dengan tepat waktu (hehehe, peace ya tiara, ini pengingat buat aku juga ), nerusin jarkom, dan sebenernya masih banyak hal.

dan mungkin hal paling kecil adalah,
to thank them,
untuk kebaikan apapun yang mereka lakukan buat angkatan kita.

karena balik lagi, ini angkatan KITA.
kepemilikan terhadap angkatan harusnya lahir dari semua.


2008 eightcellent, foto yang PALING komplit :)

fulfadh

posted under |

3 komentar:

syu mengatakan...

akhirnya nulis juga kau, cing.. b^^d

yg dr. manoe itu sayangnya kau kesusul dinda. padahal draftnya masih ada d laptop saya ^^

Fulki Fadhila mengatakan...

yang di laptop kamu dihapus aja mang.
sepertinya saya emang g bakat nulis kronologis, udah nulis langsung mentok.

WOOOOOYYY, GILIRAN KAU YANG NULIS!!!
jangan narik beca terus,
hipertropi otot betis kau ntar, :))

flori mengatakan...

pul...bayar royalti pake komen aku. :D
hehhehhe

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers


Recent Comments