4in1 2008

A.5.3.1 theatre. 16.30

flori: ''nih ya, kalo flori tepuk tangan, tebak flori tepuk tangannya berapa kali. siap ya? *plokplokplokplok....for unknown number*. ada berapa tepukannya?''
anak2: ''wuawuawua *rame2 ga jelas, ada yg bersemangat, ada yg cengo, ada yg justru ngetawain kelabilan anak fk08*
dendok: '' tiga! tiga!''
flori: yak! betuull!
sebagian bilang: yaaahhh
yang lain : apa siihh? ga ngertiii..
--------
gesti: tebak, kalo seratus ada berapa ayo?
anak2: hah?
dendok, seperti biasa, bersemangat: duaa!!
gesti: kalo delapan ratus delapan puluh delapan?
kelompoknya dendok: satuuu!
kelompok tetangganya: apa deehh
dendok: udah udah ganti, ga seru, udah banyak yg tau.
dalam hati: banyak yang tau dari manaa, kalo diobservasi secara objektif sih yang memasang tampang bingung masih banyak..
-----------
ini acara terakhir di tahun ke-2 kita. mengundang anak yatim dari panti asuhan sosial 'Riyadhlul Jannah', Sayang.

Memang acaranya ga heboh2 amat, tapi cukup untuk kita punya momen bersama dan bersama2 berbagi kebahagiaan dengan foto bareng, games, dan meringankan beban adik2 dari panti.

MC andalan kita adalah ketua angkatan pas KWN. Siapa dia? Suyitno *udah ga surprise ya? Suyitno ngebuka acara 'baksos' kita dengan 'apakabar semuanyaa??', 'luar biasaa, DAHSYAT!'

sambutan pertama diberikan oleh menteri soang kita (ketua solid angkatan), Aji. Intinya, yaa kita semua, 2008 bersyukur bisa bermanfaat buat orang lain, acara terakhir kita di thn ke 2 terlaksana dengan baik walaupun sederhana. yang penting kita kumpul =) =) =). dan uang yang terkumpul untuk disumbangkan ke panti asuhan sebesar Rp 1.900.000,00. Alhamdulillah. Semoga keikhlasan 2008 dibalas Allah dengan 100% kelulusan dan bertemu lagi di th ke-3. Amin.

Sambutan ke dua oleh ketua angkatan 2008. kalo yang ini, speechnya tentang ikhlas menjalani hidup. dimulai dengan pertanyaan : 'adik waktu kecil mau jadi apa?'. dijawab: 'pemain bola'. ada juga yang jawab: 'polisi'.
intinya kita ga usah try to copy anybody's life, we already have what we need. tinggal mengusahakan yang terbaik untuk mendapatkan apa yg kita cita-citakan. disini, tanri juga menganalogikan isi dari sambutannya dengan cerita laskar pelangi.

sambutan ketiga oleh kang hari, yang mewakili adik2 panti, mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikan tmn2 semua, adik2 panti ada yang sd, smp, sma. dan semuanya ngedoain kita bareng2. dimulai dari asmaul husna sampai pembacaan doa.

setelah sambutan2, 2008 ngasih 'hadiah' secara simbolis ke salah satu adik panti. yang nyerahin, wakil ketua angkatan kita, parrol *kalo yg ini pasti surprise. dan lucunya, si parrol malah ngajak kedepan adik panti yang badannya 1/8 dari dia. kemudian, salaman, pelukan, dan hampir digendong sambil di foto2 sama ecky, fotografer 2008 yang satu lagi.

abis penyerahan hadiah, 2008 foto2 bareng sama adik panti, salam2an. terus adik2nya pulang deh, diantar sama reza fahlevi dan hakam.

abis itu kita foto2 sendiri lagi deh di a.5.3.1. semoga acara kaya gini bisa makin sering kita lakuin. amin.

-- maaf kalo garing, bikin tulisannya sambil belajar knotting soalnya. selamat menempuh ujian HIS dan compre, semoga nilainya lebih dari apa yang kita harapkan. amin.

herizkinya 020610

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers


Recent Comments